Senin, 22 Agustus 2011

GYNEKOLOGY BAD


Salah satu prioritas pembangunan nasional saat ini adalah Program Keluarga Berencana untuk mewujudkan Keluarga Kecil Berkualitas. Untuk itu Pemerintah Kabupaten/Kota perlu didorong untuk melakukan tindakan nyata dalam mewujudkan peningkatan akses masyarakat terhadap pelayanan Keluarga berencana yang berkualitas.
Untuk membantu Pemerintah Kabupaten/Kota mewujudkan peningkatan akses dan kualitas untuk pelayanan KB kepada masyarakat, Pemerintah Pusat mengalokasikan Dana Alokasi Khusus (DAK) bidang KB tahun anggaran 2011, berupa pengadaan ‘Gynekology Bed’. Untuk itu kegiatan yang dilaksanakan BPPKB Kabupaten pekalongan ini selanjutnya akan disalurkan ke Klinik KB (KKB) yang ada di 19 kecamatan Kabupaten Pekalongan. Kegiatan pengadaan ini pernah juga dilaksanakan pada tahun 2009, sehingga penerima tahun 2011 ini adalah yang belum menerima pada tahun 2009.
Selanjutnya KKB penerima  ‘Gynekology Bed’ berkewajiban untuk menggunakan, memelihara dan merawat  ‘Gynekology Bed’ sebagaimana sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
Berikut daftar penerima masing-masing 1 set  ‘Gynekology Bed’ , yang penyerahannya secara simbolis dilakukan pada Apel Besar Hari Jadi Kabupaten Pekalongan, Kamis, 25 Agustus 2011 di Alun-Alun Kajen:
NO
Nama KKB
Kecamatan
1
KKB Kandangserang
Kandangserang
2
KKB Paninggaran
Paninggaran
3
KKB Lebakbarang
Lebakbarang
4
KKB Petungkriyono
Petungkriyono
5
KKB Talun
Talun
6
KKB Doro II
Doro
7
KKB Karanganyar
Karanganyar
8
KKB Kajen II
Kajen
9
KKB Kesesi II
Kesesi
10
KKB Sragi II
Sragi
11
KKB Bojong I
Bojong
12
KKB Wonopringgo II
Wonopringgo
13
KKB Kedungwuni I
Kedungwuni
14
KKB  Buaran
Buaran
15
KKB  Tirto II
Tirto
16
KKB Wiradesa I
Wiradesa
17
KKB Siwalan
Siwalan
18
KKB  Wonokerto
Wonokerto
19
KKB RSUD
Tk Kabupaten

Tidak ada komentar:

Posting Komentar