Senin, 30 Januari 2012

Pelantikan Lagi... Eselon IV Kecamatan dan Kelurahan

      Pada hari Jum'at , 27 Januari 2012 telah dilaksanakan Pelantikan lagi, khususnya untuk Pejabat eselon IV yang ada di Kecamtan dan Kelurahan. Berikut berita yang direlease Humas Kabupaten Pekalongan :

Sebanyak 172 Pejabat Eselon IV di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pekalongan, termasuk 13 Kepala Kelurahan kemarin diambil sumpahnya dan dilantik Bupati Pekalongan, Drs. H. A. Antono, MSi, Jumat (27/1). Kegiatan berlangsung di Aula Lantai 1 Gedung Setda dan dihadiri Wabup Fadia Arafik, Wakil Ketua DPRD Tuti Harmonis, SE, Sekda beserta para asisten, Staf Ahli Bupati, dan para Kepala SKPD di Lingkungan Pemkab Pekalongan, dan sejumlah Pimpinan BUMD.

Bupati dalam sambutannya mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini. Bupati mengucapkan selamat pada semua pejabat yang hari itu dilantik. Dikatakan, mutasi adalah hal yang wajar dan merupakan sebuah kebutuhan untuk organisasi yang sehat, yang dinamis. “Jika organisasi kita ingin berkembang, ingin maju, pasti akan ada perubahan. Siapa pun, di dunia ini,” tutur Bupati. Dicontohkan, Dinosaurus, dari buku yang dibacanya, merupakan binatang yang besar, namun bisa hancur karena tidak bisa menyesuaikan dengan perubahan.
Lebih lanjut Bupati mengungkapkan, Kabupaten Pekalongan harus terus merubah dirinya ke arah yang lebih baik, karena harapan masyarakat besar.
Jabatan merupakan amanah dan kepercayaan pimpinan. Bupati meminta agar hal itu bisa dijaga dengan kinerja yang baik. Bupati Antono juga berpesan agar seluruh pejabat menjadikan tupoksi sebagai pegangan dan memahami kondisi wilayahnya, terlebih bagi Kepala Kelurahan dan Camat.
Terkait musim hujan saat ini, Bupati berpesan agar Kades dan Camat melapor secara aktif jika terjadi bencana di wilayahnya.


Selamat ya untuk yang baru dipromosikan semoga bisa amanah dalam melaksanakan tugas membantu Bupati Pekalongan dalam  mewujudkan  visi misinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar