Selasa, 29 November 2011

Pengumpul Data KLA


      Pada Selasa, 22 November 2011 lalu bertempat di Balai Desa Sinangohprendeng, telah diselenggarakan kegiatan Pembinaan Pengumpul Data bagi Fasilitator/Kader KLA. Dalam pembukaan kegiatan ini dihadiri oleh Muspika Kajen, Kepala Desa setempat, UPT yang ada di Kecamatan Kajen. Sedianya Kepala Bappeda PM dan juga Kepala Badan PPKB akan memberi pengarahan dan materi, namun karena ada tugas lain maka Kabid PP PA yang mewakili.
        Kegiatan ini sebagai tindak lanjut dari Rakor KLA yang lalu. Dan Sinangohprendeng terpilih sebagaiDesa percontohan untuk pengambilan data anak, yang selanjutnya akan menjadi bahan dasar penyusunan RAD (Rencana Aksi Daerah).
       Pada kesempatan itu Sekcam Kajen dan Kades Sinangohprendeng berkenan memberi sambutan guna mendukung pelaksanaan pengambilan data anak di Sinangohprendeng yang akan dilakukan oleh para kader desa di setiap RT dan RW. Selanjutnya Dra. Siti Masruroh, M.Si (Kabid PPPA) atas nama Gugus Tugas KLA Kabupaten Pekalongan menyampaikan materi tentang KLA dan dilanjutkan oleh oleh Dra. Rohani, kasubid PA, menjelaskan tentang proses pengambilan data dan tata cara pengisian Form tingkat RT serta rekapitulasi Form RW dan Desa.
         Semoga proses pengambilan data dapat diselesaikan sesuai jadwal yang telah disepakati untuk selanjutnya akan dianalisis oleh sekretariat GT KLA dan akan menjadi bahan rapat koordinasi GT KLA pada awal tahun 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar