Senin, 30 Juni 2014

AKSI DAMAI STOP KEKERASAN TERHADAP PEREMPUAN DAN ANAK




Dalam rangka mendukung suksesnya Peringatan Hari Anak Nasional Tahun 2014, BPMPKB Kabupaten Pekalongan mengadakan kegiatan Aksi Damai “Stop Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak” yaitu berupa :
1.    Penandatanganan bersama dalam media spanduk sebagai perwujudan komitmen dalam upaya mencegah dan menghapus kekerasan terhadap perempuan dan anak di daerah.

       Kegiatan tersebut dilaksanakan pada momment car free day pada hari minggu tanggal 22 Juni 2014 oleh anak – anak dari Pengurus Forum Anak Kabupaten Pekalongan, Forum Anak Kecamatan Kajen dan Bidang PPPA BPMPKB Kabupaten Pekalongan selaku penyelenggaran. Kegiatan didampingi oleh Kepala BPMPKB Kabupaten Pekalongan Bapak Totok Budi Mulyanto, SE. Dukungan mayarakat dalam aksi damai dengan membubuhkan tandatangan yang dimintakan kepada warga masyarakat Kabupaten Pekalongan dari mulai anak – anak, Bapak, Ibu serta dari unsur Kepolisian.


2.    Pemasangan spanduk kampanye “Stop Kekerasan terhadap Perempuan dan Anak” dari semua SKPD terkait yang dipasang di tempat – tempat yang strategis pada tanggal 23 Juni sampai dengan 23 Juli 2014.






Kegiatan – kagiatan tersebut dilaksanakan untuk memperingati Hari Anak Nasional Tahun 2014.

Pada peringatan Hari Anak Nasional pada tanggal 23 Juli 2014 direncanakan akan diadakan kegiatan Seminar dengan Tema “Stop Kekerasan terhadp Perempuan dan Anak” yang akan diikuti oleh 100 anak dari perwakilan SMP, MTs, SMA, SMK dan MA se-Kabupaten Pekalongan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar