Minggu, 28 September 2014

Anjangsana Pengurus Karang Taruna Kabupaten Pekalongan

   

Dalam rangka memperingati HUT Karang Taruna yang ke-69 , Pengurus Karang Taruna Kabupaten Pekalongan melakukan anjangsana ke Bupati Pekalongan, BPMPKB dan Dinporapar, kemarin pada hari Jum'at, 26 September 2014. Dalam anjangsananya ke BPMPKB mereka diterima oleh Kepala, sekretaris dan para kabid.


      Bapak Totok Budi Mulyanto dalam sambutan penerimaan dan pengarahannya berharap agar pengurus Karang Taruna Kabupaten pekalongan dapat membekali para anggotanya untuk dapat berperan aktif di desanya masing-masing agar Karang Taruna dapat berpartisipasi aktif di dalam pembangunan desanya lebih-lebih setelah diundangkannya  UU no 6 tahun 2014 tentang Desa, yang menuntut partisipasi seluruh masyarakat dan perlunya pengawasan yang baik terhadap penggunaan anggaran yang turun ke desa.
       Rossi, selaku ketua  Karang Taruna berterima kasih atas penerimaan dan pengarahan yang disampaikan dan berharap kerja sama ini bisa berlanjut pada kegiatan-kegiatan yang lain. Ari, ketua 1 dan bebrapa pengurus yang lain juga menyampaikan harapan yang sama agar mereka dapat dilibatkan dalam kegiatan pemberdayaan masyarakat maupun pemberdayaan perempuan yang dilaksanakan oleh BPMPKB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar